Pemain kawakan dari Ninjas in Pyjamas yaitu Adam "friberg" Friberg dipastikan tidak akan menjadi starting line dari NIP untuk turnamen-turnamen berikutnya. Ia secara resmi akan digantikan oleh Fredrik “REZ” Sterner yang merupakan mantan pemain dari tim Epsilon Esports.

Adam "friberg" Friberg sudah menjadi pemain Pro Counter Strike : Global Offensive di tim Ninjas in Pyjamas selama 5 tahun. Namun hal ini sudah diduga oleh para penggemar NIP karena buruknya hasil dan prestasi dari tim asal Swedia ini selama beberapa turnamen terakhir.

Ini merupakan kedua kalinya tim Ninjas in Pyjamas melakukan perubahan pada lini pemainnya. Pada Maret 2017 lalu, NIP memboyong William "draken" Sunden yang bermain sebagai AWPER dan berhasil menunjukkan kemampuannya secara konsisten. Tapi meskipun begitu, NIP tetap jauh dari titel juara di setiap turnamen yang mereka ikuti.

Kini harapan dan ekspetasi akan berada pada pundak Fredrik “REZ” Sterner yang harus mencoba untuk dapat mengulang rekor luar biasa tim NIP pada tahun 2014/2015 dimana mereka berhasil mencatat rekor pertandingan 87 win / 0 loss dan Adam "friberg" Friberg merupakan salah satu pemain yang membawa NIP pada puncak performanya pada tahun itu.

Apakah Fredrik “REZ” Sterner mampu membawa perubahan signifikan di tim Ninjas in Pyjamas?

0
0
0
s2sdefault