LGD Gaming telah sepakat untuk membangun Arena baru bagi Team-nya dengan menggunakan teknologi IMAX untuk memastikan kenyamanan para penggemarnya. Hangzhuo tempat arena ini dibuat hanya berjarak 2 jam dari kantor pusat mereka di Shanghai.

Tim LGD Gaming dipastikan akan pindah dari Base Camp lama mereka jika Arena berkapasitas 3000 orang ini sudah jadi. Dalam Arena tersebut akan memiliki Gaming Hall serta akan dibuka untuk pengunjung setiap harinya dengan kapasitas 600 orang. Selain itu dengan menggunakan teknologi IMAX, LGD Gaming berencana untuk menggabungkan pengalaman menonton film bioskop yang terasa realistik dengan serunya pertandingan game.

Selain itu dengan adanya Arena ini, tim LGD Gaming yakin fans-fans mereka akan semakin bertambah banyak dan memungkinkan mereka untuk memperluas lini Gaming mereka serta memperluas penggemar mereka di negara-negara lain nantinya.

Hal ini selaras dengan semakin banyaknya para investor yang ikut meramaikan event-event E-Sports di dunia. Sebagai contoh TCL Chinese Theatre yang membuat tempat pertandingan gaming dengan kualitas Hollywood. Lalu Cineplex juga telah mengakuisisi 10 Juta Dollar ke WorldGaming agar dapat ikut ambil bagian dalam berbagai event-event E-Sports di seluruh dunia.

Melihat fenomena ini, kapan Indonesia akan mengangkat E-Sports ke kancah Internasional?

0
0
0
s2sdefault