Tim Hammer Esports bekerja sama dengan TCL Chinese Theater di Hollywood dan membentuk tim dengan nama Hollywood Esports. Dengan memiliki arena sendiri, maka Tim Hollywod Esports akan menjadi tim pertama yang di-klaim sebagai tim resmi suatu kota.

Tujuannya adalah membentuk para pendukung fanatik dari kota tersebut. Hal seperti ini sudah terjadi di olah raga tradisional lainnya, seperti basket, football dsbnya. Misalnya Persija Jakarta, memiliki pendukung dari satu kota jakarta.

Hal yang sama juga harus di-implementasikan ke Esports, dan Hollywood Esports adalah salah satu pioner untuk timĀ Esports milik kota dengan pendukung lokal.

Sejumlah tim esports sudah bermarkas di Los Angeles atau memiliki tim yang tinggal di daerah tersebut, seperti SK Gaming, Cloud9, Team SoloMid, dan Echo Fox, namun Hollywood Esports adalah tim pertama yang menyatakan dirinya sebagai tim Hollywood. Hal ini bisa dilakukan karena tim tersebut juga memiliki arena khusus yang didedikasikan kepada tim.
Seperti Staples Center untuk tim Los Angeles Lakers dan Oracle Arena untuk tim Golden State Warriors.

Setelah memiliki Arena khusus, Tim Hollywood Esports akan melakukan event di arena tersebut, setiap hari selasa, dengan nama "Tournament Tuesday"

Tim Hollywood Esports ini terdiri dari tim Overwatch, Vainglory dan Clash Royale.

0
0
0
s2sdefault