Tim Counter Strike Global Offensive asal Indonesia, Recca Esports, kembali membuktikan diri sebagai tim CSGO Terbaik di Asia Tenggara, setelah berhasil menjuarai tournament BeyondGodlike. Tournament yang diselenggarakan di Thailand ini memperebutkan total hadiah sekitar 12,000 USD.

 

Tournament BeyondGodlike ini, diikuti oleh 10 tim terbaik di Asia Tenggara, dimana Recca Esports dalam 9 kali pertemuannya dengan tim tim kuat asia tenggara lainnya, berhasil memenangkan pertandingan 5 kali dan draw 4 kali.  Tim Singapore B.O.O.T Dreamscape juga membukukan hasil yang sama, yaitu menang 5 kali dan draw 4 kali.  

Walaupun memiliki score yang sama, tapi Recca Esports berhasil menjadi juara 1, karena memenangkan selisih point selama masa pertandingan, dimana Recca mendapatkan angka +91 dari selisih angka kill/death , sedangkan Dreamscape hanya +84 dari selisih angka kill/death.

Dengan demikian, Recca Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar 30 juta rupiah. Sedangkan juara kedua membawa pulang hadiah sebesar 15 juta rupiah.
Juara 3 dan 4 ditempati oleh dua tim asal Thailand yaitu  Glassysky dan Signature Gaming.

Dengan berakhirnya tournament Beyond Godlike ini, Recca Esports kembali mengukuhkan dirinya sebagai tim no 1 di Asia Tenggara.

0
0
0
s2sdefault