Semua pemain Recca Esports akhirnya berhasil mendapatkan visa Australia, sehingga bisa mewakili Indonesia tanding di Zen Esports Network League by ESL Australia, bulan Juni nanti. Sebelumnya, di babak Group stage, Recca Esports berhasil menduduki ranking teratas di penyisihan Asia bulan lalu.

Di LAN Final nanti, Recca Esports dan MVP PK yang mewakili Asia, akan ditunggu oleh dua tim kuat dari australia yaitu Team Immunity dan Team Dark Sided.

Dalam fase Group Stage Region ASIA yang lalu, Recca Esports berhasil menduduki posisi teratas, diikuti oleh MVP PK di posisi kedua. Sedangkan posisi ke 3 dan 4 ditempati oleh The Mongolz dan Jyp Gaming.

Sedangkan untuk region Australia, Team Immunity menduduki posisi teratas, diikuti oleh Darksided di posisi kedua. Sedangkan peringkat ke 3 dan 4 masing masing ditempati oleh Chiefs esports Club dan Tainted minds.

Hanya 2 peringkat teratas yang berhak masuk ke LAN Final di australia nanti. Dan Recca Esports telah membuktikan bahwa mereka layak diakui sebagai salah satu tim terkuat di asia. Marilah kita tunggu kiprah dari tim Recca Esports di Zen Esports Network League 2017 by ESLdi bulan juni nanti.

0
0
0
s2sdefault