Tim WG.Unity asal Malaysia, berhasil mengalahkan tim Mineski asal Philippines, dan berhak melaju ke LAN Final Zotac Cup yang akan diadakan di Taipei , pada akhir bulan Mei nanti. Kemenangan ini diraih saat mereka bertanding pagi ini di Kualifikasi Asia Tenggara dari Zotac Cup.

Setelah kehilangan beberapa pemainnya di awal bulan ini, WG.Unity menggunakan 2 pemain dari WG.Youth , untuk mengikuti pertandingan di MDL dan Zotac Cup. Walaupun tidak bernasib baik di MDL atau Mars Dota 2 League,.. WG.Unity berhasil mencetak prestasi yang lumayan baik di Zotac Cup, kualifikasi Asia Tenggara.

Beberapa tim lainnya yang juga berhasil mencapai LAN Final Zotac Cup adalah tim Fnatic, Cloud 9, Team Singularity, Invictus Gaming dan isGG. Akan ada 2 tim lagi yang diundang langsung ke LAN Final Zotac Cup, tapi hingga saat ini masih belum diumumkan siapa tim tim tersebut.

Tournament Zotac Cup seri pertama ini, akan memperebutkan hadiah 100.000 USD atau sekitar 1,33 Miliar, dan akan diselenggarakan di Nangang Exhibition Center di kota Taipei, Taiwan.

0
0
0
s2sdefault