Sebuah angin segar berhembus dari Dota 2 Indonesia, dimana pemain super star kebanggaan Indonesia yaitu Muhammad ‘InYourDream’ Rizky akhirnya berhasil memecahkan rekor baru, yaitu pemain pertama yang mencapai MMR (Match-Making Rating) 9000 dalam region South East Asia.

Rekor ini adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi bangsa Indonesia, mengingat MMR adalah patokan atau benchmark dari kemampuan seorang pemain Dota 2, dan berarti dengan kata lain; Indonesia kini mempunyai pemain Dota 2 paling jago se-South East Asia. 

Bagi yang belum mengenal Muhammad ‘InYourDream’ Rizky, IYD sempat menjadi pemain dari tim Fnatic Dota 2 yang saat itu masih dipimpin oleh legenda hidup Dota 2 dari Malaysia, Chai ‘MuShi’ Yee Fung. Fnatic menarik  IYD yang saat itu adalah salah seorang yang masuk dalam jajaran pemilik MMR paling tinggi dalam region South East Asia, membuktikan bahwa IYD memang mempunyai bakat yang begitu besar. 

Dengan MMR 9k, InYourDream bisa terbilang adalah pemain paling jago se region SEA. Apa langkah selanjutnya dari IYD? Apakah dia akan tetap bermain dengan timnya sekarang, yaitu Boom ID, atau akankah dia berpindah tim, mungkin menjajaki ranah internasional lagi? Mari kita dukung terus Muhammad ‘InYourDream’ Rizky, Ligagamers!

 

0
0
0
s2sdefault