Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim terkuat Indonesia yaitu Rex Regum Qeon. Tim dengan logo mahkota ini, mengumumkan informasi yang menggemparkan yaitu berita mundurnya Jun "Bokerino" Kanehara dan Michael "Kelthuzard" Samsir.

Setelah berjalan bersama RRQ selama hampir satu setengah tahun, Kelthuzard telah mengalami berbagai situasi baik buruk maupun bagus bersama RRQ, dan menjadi salah satu pillar kuat RRQ selama ini. 

Dilain tangan, pemain terbaru Rex Regum Qeon yang diimpor dari negeri seberang Filipina yaitu Jun ‘Bokerino’ Kanehara juga memutuskan untuk mundur, sesuai perjanjian awal yang  menyatakan Bokerino yang setuju menjadi pemain Dota 2 Rex Regum Qeon sampai berakhirnya kompetisi Indonesia Games Championship yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta pada tanggal  21-23 April 2017. 

Belum diketahui langkah selanjutnya dari Kelthuzard dan Bokerino kedepannya, tetapi menurut pernyataan resmi dari fanpage Rex Regum Qeon, mereka akan mengumumkan segera roster pengganti kedua pemain tersebut. Sangat menarik melihat perkembangan dunia Dota 2 Indonesia saat ini Ligagamers,dan jangan lupa untuk terus memberikan dukungan kepada tim-tim kebanggan Indonesia dalam ajang-ajang internasional kedepannya.

 

0
0
0
s2sdefault