Tim Dota 2 Boom.ID berhasil menjadi juara 1 di tournament Indonesia Games Championship, setelah semalam mengalahkan tim EVOS Esports dengan angka 2:0. Dengan demikian, Boom.ID berhak mendapatkan hadiah senilai total 100 juta rupiah dan menjadi tim pertama yang memenangkan IGC.

Sebelum bertemu dengan EVOS Esports di partai final, Boom.ID yang didukung oleh hampir sebagian besar penonton di Balai Kartini, mengalahkan salah satu tim unggulan asal Filipina, yaitu Happy Feet. Sedangkan Evos Esports, di semifinal mengalahkan salah satu tim kuat indonesia lainnya lagi yaitu Rex Regum Qeon atau dikenal dengan nama RRQ.

Juara 2, Evos Esports membawa pulang hadiah sebesar 50 juta rupiah, sedangkan juara 3 dan 4 yaitu Rex Regum Qeon serta Happy Feet, membawa pulang hadiah sebesar 30 juta dan 20 juta rupiah.

Selama 3 hari, gibuan gamers, membanjiri Balai Kartini, untuk menonton pertarungan tim tim kuat dota 2 Indonesia, di kejuaraan Indonesia Games Championship yang diselenggarakan oleh Telkomsel ini. Selain Dota 2, juga ada pertandingan Point Blank, World of Tank, Clash Royale, Crisis Action dan Vainglory.

Dalam partai final semalam, Balai Kartini seakan akan meledak, oleh ribuan jumlah gamers yang datang untuk menonton. Dengan selesainya event Indonesia Games Championship by Telkomsel GamesMAx ini, para gamers indonesia kini menunggu event event besar lainnya yang menurut rencana akan diselenggarakan di tahun 2017 ini, seperti pemilihan wakil Indonesia di kejuaraan game dunia ke 9 di Busan, serta wakil Indonesia di World Cyber Arena, China.

0
0
0
s2sdefault