ahok djarot

Setelah menjalani pertandingan yang sangat seru, akhirnya tim point blank GF WR9 berhasil menjadi juara di Tournament Ahok Djarot Pointblank Invitational 2017 , setelah di final mengalahkan salah satu tim kuat asal Jakarta lainya yaitu Endeavour389 Aslan HFS.


Tournament Point Blank yang didukung oleh Ahok Djarot ini, mempertandingkan 4 tim kuat Point Blank asal Jakarta yaitu GF WR9 , Endeavour389 Aslan HFS, Raftel 819 dan Aslan Sades.

Selain mendapatkan hadiah, pemenang juga akan mendapatkan piagam penghargaan yang ditanda tangan oleh Bpk. Basuki Tjahaja Purnama dan BPk. Djarot Saiful Hidayat.

Pertandingan dibuka di jam 14:00 dengan pertarungan antara Endeavour389 Aslan HFS melawan Aslan Sades, yang akhirnya dimenangkan oleh Endeavour389.

 

Sedangkan di pertandingan yang satunya lagi, GF WR9 menghadapi Rafter 819 , dan dimenangkan oleh GF WR9.

Dengan demikian, Endeavour389 Aslan HFS. menghadapi GF WR9 di pertandingan puncak yang akhirnya dimenangkan oleh Tim GF WR9.

Pertandingannya sendiri disiarkan secara langsung oleh Ligagame Esports, melalui Channel Youtube dan Facebook. Bagi pembaca yang tidak sempat menonton pertandingan tersebut, dapat melihat videonya di sini : https://www.youtube.com/watch?v=6dAPrKwObzw&t=1824s



0
0
0
s2sdefault