Evos Esports akhirnya hanya berhasil menduduki posisi ke 3, dalam tournament The Manila Masters SEA Qualifier 2017. Dalam pertandingan semalam di Final Lower Bracket, Team Evos Esports mengalami kekalahan dari Team Minesky.GGNetwork yang bermarkas di Philippines, dengan score 0:2.

 
Walaupun kalah, team EVOS Esports cukup membanggakan komunitas Dota 2 tanah air, karena berhasil mencapai Final Upper Bracket , dua hari yang lalu. Dimana ini merupakan suatu prestasi yang sangat baik, setelah sebelumnya tim tim Indonesia lainnya berguguran di Open Qualifier The Manila Masters 2017.

Ada situasi yang kurang menguntungkan bagi tim Evos Esports, setelah beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, koneksi internet di Basecamp Tim Evos mengalami masalah. Hal ini menyebabkan tim Evos harus keluar dari basecamp dari bermain di Game Center Supernova di daerah Tanjung Duren.

Tentu saja, hal ini sedikit atau banyak , mempengaruhi permainan dari Tim Evos Esports, karena tidak bisa bermain di tempat dan computer yang biasa mereka gunakan sehari hari. 

Selesai pertandingan, para pemain tim EVOS, mampir ke studio Livestream Ligagame , dan memberikan beberapa pernyataan seputar pertandingan antara mereka dengan Tim Mineski. Tim Evos Mengakui bahwa Mineski.GGNetwork bermain dengan sangat baik.

Bahkan, salah satu pemain Evos Esports yaitu 2Hoi , melalui livestream Ligagame Esports, turut memberikan analisa seputar Picking Heroes Phase, di pertandingan Grandfinal The Manila Masters SEA Qualifier 2017, antara tim asal Singapore , Faceless , melawan tim Minesky asal Philippines.

Selamat kepada tim Evos Esports yang berhasil menduduki posisi ke 3 di Manila Masters SEA Qualifier 2017. Kita harapkan dalam tournament mendatang, tim Evos Esports berhasil menjadi Juara.
Harapan yang sama juga diberikan kepada tim tim Dota 2 Indonesia lainnya.


0
0
0
s2sdefault