Salah satu tim terkuat Indonesia yaitu EVOS Esports, dalam pertandingan yang cukup seru di Final Upper Bracket The Manila Masters SEA Qualifier 2017 kemarin, akhirnya mengakui kekalahan dari tim kuat Asia Tenggara lainnya yang bermarkas di Singapore, yaitu Team Faceless.

 
Tapi langkah Evos Esports belum berhenti di Manila Master SEA Qualifier 2017, karena masih memiliki 1 nyawa lagi. Evos Esports hari ini akan bertanding di Final Lower Bracket melawan tim kuat asal Filipina, yaitu Mineski.

Jika Evos Esports Menang, maka akan kembali bertemu dengan Team Faceless di Grand Final The Manila Master SEA Qualifier 2017.
Setelah tim Indonesia lainnya yaitu RRQ , telah gugur di Manila Master, maka Tim Evos Esports adalah satu satu nya tim andalan Indonesia yang masih berlaga.

Dengan adanya dukungan dari Gubernur DKI Jakarta, yaitu Bpk. Basuki Tjahaja Purnama, melalui Twitter dan Facebook resminya , kita harapkan agar Tim Evos bisa menjadi tim pertama Indonesia yang akan berlaga di Main Event The Manila Master 2017.


0
0
0
s2sdefault