Dua tim dota kebanggaan Indonesia, yaitu Tim Evos Esports dan Tim Rex Regum Qeon (RRQ) , Tanggal 11 April semalam, berhasil melaju ke babak berikutnya dari event Manila Masters, Kualifikasi untuk asia tenggara (SEA)

 

 

Jam 17:00 , Di lower bracket , tim Rex Regum Qeon atau RRQ, berhasil mengalahkan tim dota 2 asal Kamboja, yaitu Intelligence Quotient dengan score 2:0
Perjalanan Rex Regum Qeon untuk menjadi juara termasuk lumayan berat, karena pada hari ini, di lower bracket, tim dengan nama RRQ ini akan melawan salah satu tim legendaris asia tenggara, yaitu Fnatic.

Sedangkan di Upper Bracket, pada jam 20:00 , tim Indonesia lainnya yaitu Evos Esports, berhasil mengalahkan salah satu tim kuat asal malaysia, yaitu WG.Youth.
Dan Evos Esports melaju ke Final upper bracket dengan melawan salah satu tim terkuat asia tenggara , yaitu Faceless. Dimana di pertandingan sebelumnya tim Faceless berhasil mengalahkan tim Geek Farm.

Perjalanan tim tim dota 2 Indonesia di Manila Masters ini, ditandai dengan adanya dukungan langsung dari Gubernur DKI Jakarta, yaitu Bpk. Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, yang semalam memberikan dukungan melalui channel Twitter dan Facebook resmi sang gubernur, kepada kedua tim yang sedang bertanding.

0
0
0
s2sdefault