Tim Asal Indonesia, EVOS Esports , berhasil mengalahkan salah satu tim kuat asia yaitu WG.Unity asal Malaysia. Ini merupakan balas dendam dari kekalahan Evos di pertandingan sebelumnya dari tim yang sama.

 

Pertandingan yang sangat dramatis ini, memakan waktu lebih dari 2 jam, dengan kemenangan 2:1 dari Tim Evos Esports atas tim kuat Malaysia, WG.Unity. Di Map pertama, Evos unggul terlebih dahulu, tapi kalah di map kedua. Sehingga pertandingan ditentukan di map ketiga, yang akhirnya dimenangkan oleh Evos Esports. Score akhir menjadi 2:1. Dan ini merupakan pertandingan yang sangat emosional, setelah insiden "Unpause" yang dilakukan oleh tim WG.Unity pada pertemuan mereka sebelumnya (Saat itu WG.Unity masih bernama Team Bazaar).

Selain tim EVOS Esports, Indonesia di kompetisi Dota 2 Manila Master open qualifier ini, juga masih diwakili lagi oleh salah satu tim kuat lainnya yaitu RRQ. Tim dengan nama Rex Regum Qeon ini, di pertandingan sebelumnya kalah dari tim Faceless, sehingga turun ke lower bracket. Kita harapkan baik Evos Esports maupun Rex Regum Qeon, bisa melanjutkan kiprahnya ke babak babak selanjutnya.

0
0
0
s2sdefault