Lucas "steel" Lopes adalah Pemimpin baru bagi Team Immortals. Dia datang ke dalam tim untuk menggantikan pelatih dan pemain terkenal Wilton "zews" Prado. Debut pertamanya untuk IMT di iBuyPower Masters 2016 dan akhirnya memenangkan kompetisi di Cloud9.

Pada Hari pertama dari iBuyPower Masters, theScore Esports duduk dengan steel dan berbicara tentang transisi ke dalam tim dan pendekatan dalam kepemimpinan dengan mereka.

Mengingat tim ini telah bekerja dengan dua pelatih Brasil terkenal, Luis "peacemaker" Tadeu dan Wilton "zews" Prado, dan itu belum bekerja dengan baik pada salah satu dari mereka, apakah Anda terintimidasi ketika datang ke dalam tim sebagai pemimpin dalam in-game.

Aku sedikit takut, karena aku sedang bermain dalam sebuah adegan yang berbeda, adegan benar-benar lemah di Brasil. Sebenarnya, tidak lemah, tapi adegan yang berbeda.

Sekarang NA Counter-Strike adalah pada tingkat yang sangat tinggi, tapi aku akan terus belajar, aku akan terus membaik. Aku akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik, dalam game terkemuka dan individual.

0
0
0
s2sdefault