Tidak seperti game Blizzard lainnya yang menawarkan fitur free trials dan coba bermain terlebih dahulu, Overwatch tidak menawarkan opsi tersebut. Ada kabar baik dari Blizzard untuk gamer yang penasaran dengan Overwatch.

Dilansir dari tekno liputan6, kalau studio game yang berbasis di California, Amerika Serikat ini akan gelar program 'free weekend' dari tanggal 18-21 November untuk para gamer antusias mencoba Overwatch sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya atau tidak.

Gamer akan diberikan kesempatan untuk mengakses seluruh konten Overwatch seperti memainkan seluruh 22 heroes dan 13 lokasi yang tersedia di berbagai modus, seperti Quick Play, Custom Games, dan Weekly Brawl. Tak hanya itu, karakter pemain pun dapat naik level, mendapatkan Loot Boxes, dan membuka berbagai pilihan kostumisasi dalam game Overwatch.

Program 'free weekend' ini akan berlaku untuk pengguna konsol dan juga pengguna PC. Bagi gamer yang ingin membeli game ini setelah program berakhir akan mendapatkan pilihan untuk menyimpan dan menggunakan karakter yang sudah dimainkan sebelumnya.

0
0
0
s2sdefault