Evil Geniuses harus berjuang ekstra keras untuk mengalahkan Team NP di pertandingan Dota Pit American qualifier Grand Final. Evil Geniuses menang dengan skor 3-1 dan berhasil melaju ke Dota Pit League Season 5 LAN event.

Team NP hanya berhasil memang di game pertama berkat pemilihan hero yang tepat oleh para rosternya seperti Aui_2000 Centaur Warrunner, EternalEnvy's Razor, 1437's Spirit Breaker dan SVG's Jakiro. Bahkan MSS yang memakai Dark Seer juga sulit untuk dikalahkan, pada menit ke 25 ia berhasil membeli Blink Dagger dan Guardian Greaves.

Evil Geniuses bisa membalas kekalahan game pertama di game berikutnya, hero Venomancer, Warlock dan Medusa digunakan di 3 game dari keseluruhan 4 game yang dimainkan. Roster dari EG yaitu Saahil "Universe" Arora juga mencapai permainan terbaiknya di game ke 3 dan 4 dengan memakai Clockwerk.
 
Dota Pit Season 5 adalah turnamen "Captain's Mode" pertama yang diikuti oleh Evil Geniuses sejak mereka menjadi juara MarsTV Dota 2 League Autumn LAN event pada awal bulan Oktober lalu. Jadwal pertandingan mendatang lainnya yang akan diikuti oleh Evil Geniuses adalah Northern Arena's BEAT Invitational di Montreal, The Summit 6 di Los Angeles dan The Boston Major.

0
0
0
s2sdefault