Setelah beberapa waktu menjalani penyembuhan dari cederanya, Jacob "pyth" Mourujärvi kembali sebagai roster aktif di tim CS:GO Ninjas in Pyjamas. pyth kita ketahui mundur sejak pertengahan Agsutus lalu karena cedera di pergelangaan tangannya.

Sejak saat itu NiP memutuskan untuk memberi waktu istirahat dan menunggu pyth menjalani pemulihan sampai tuntas. Ditinggalkan oleh pyth posisinya diisi oleh Joakim ”disco doplan” Gidetun dari Epsilon eSports yang kemarin baru saja diberitakan bergabung dengan team Fnatic.

Pada akhir Agustus, Ninjas in Pyjamas merekrut pemain free agent Mikail "maikelele" Bill sebagai pemain cadangan, sejak saat itu tim ini meraih juara pertama StarLadder i-League StarSeries Season 2 LAN Finals, 8 besar turnamen Epicenter: Moscow dan peringakat ke 4 ESL Pro League Season 4 LAN Finals.

"Saya merasa khawatir menonton pertandingan di rumah daripada bermain bersama mereka, karena Anda mendapatkan tampilan yang berbeda dari permainan. Kadang-kadang ketika mereka kalah saya berharap bisa melakukan sesuatu tentang hal itu. "Senang rasanya bisa bermain kembali bersama mereka, Terima kasih atas dukungan dan semua orang yang percaya pada saya!" kata Jacob "pyth" Mourujärvi

Ninjas in Pyjamas roster:
Sweden: Richard "Xizt" Landström
Sweden: Patrik "f0rest" Lindberg
Sweden: Christopher "GeT_RiGhT" Alesund
Sweden: Adam "friberg" Friberg
Sweden: Jacob "pyth" Mourujärvi

0
0
0
s2sdefault