Gagal lolos di babak kualifikasi Boston Major membuat Team Secret membenahi rosternya, dan hari ini mereka mengumumkan merekrut pemain baru yaitu Maurice "KheZu" Gutmann dari Escape Gaming untuk menggantikan Lee "Forev" Sang-don.

Khezu yang berasal dari Jerman merupakan pemain profesional baru, sebelumnya ia merupakan pemain Heroes of Newerth yang beralih ke Dota 2 pada tahun 2015. Tim Dota 2 pertama yang diperkuat oleh KheZu adalah COOKISS, disini ia mulai dikenal sebagai pemain offlaner yang berbakat.

Pada Maret lalu KheZu bermain untuk team No Diggity dan pindah ke Escape Gaming untuk ikut di TI6. Di babak kualifikasi Boston Major, Escape Gaming juga mendapat hasil yang buruk, mereka hanya berada di peringkat 8 round robin stage European regional. Sedangkan
Team Secret yang lolos dari round robin, kalah dari Ad Finem 2-0 sebelum akhirnya disingkirkan oleh Virtus.Pro 2-0 di babak lower bracket.

Ditinggal oleh KheZu, Escape Gaming sampai saat ini belum membuat pernyataan resminya. Akan tetapi tim kapten dari Escape Gaming yaitu Troels 'syndereN' Nielsen memposting pernyataan di Twitter kalau seluruh tim akan tetap bersama-sama dan akan siap untuk mengumumkan anggota kelima mereka dalam waktu dekat.

Team Secret roster :
Malaysia: Zheng 'MidOne' Yeik Nai
South Korea: Noah 'MP' Pyo
Germany: Maurice 'KheZu' Gutmann
Estonia: Clement 'Puppey' Ivanov
Sweden: Johan 'pieliedie' Åström

0
0
0
s2sdefault