Setelah berbulan-bulan membuat penggemar game Overwatch penasaran, Blizzard akhirnya mengumumkan jagoan kedua terbarunya yang bernama "Sombra". Tokoh baru ini bergabung karakter baru pertama yaitu Ana dan Eichenwald.

Diceritakan kalau asal usul Sombra adalah seorang hacker dari gank asal Meksiko Los Muertos, yang berkerja dengan organisasi kejahatan Talon bersama Reaper dam Widowmaker. Game play dari Sombra dikategorikan sebagai karakter penyerang (offense), selain dapat menyamar dengan lingkungan sekitar (stealth) ia juga dapat menghack skill dan health packs lawannya.

Jurus utama yang dimiliki oleh Sombra adalah sinar EMP yang bisa menonaktifkan shield pelindung dan skill lawan di area sekitar. Selain tokoh jagian baru ini, Blizzard juga melrilis map baru yaitu Oasis dan Arcade game play yang bisa memainkan type pertandingan 1 vs 1 atau 3 vs 3.

Sombra dan Arcade mode baru dapat dimainkan di Overwatch Public Test Region (PTR) server untuk PC pada minggu depan, perilisan resminya akan diumumkan kemudian. Sementara itu map terbarun Oasis akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Kalian bisa melihat video dari jagoan baru Sombra dibawah ini.



0
0
0
s2sdefault