ESL Australia dan ZEN Esports Network akan menggelar turnamen Counter-Strike: Global Offensive berhadiah $100,000 di tahun 2017 mendatang untuk wilayah Asia Pasific yaitu Australia, New Zealand dan Asia.

Turnamen ini akan diadakan 2 kali dalam setahun, setiap musim akan berlangsung selama 2-3 bulan. Musim pertama akan dilaksanakan pada tanggal 4 Februari - 13 April, pertandingan akan dilaksanakan secara online baru pada finalnya nanti diadakan secara LAN.

Total ada sebanyak 8 tim yang bertanding, team Athletico dan Chiefs eSports Club asal Australia otomatis sudah mendapat jatah ke turnamen ini setelah mereka lolos sebagai grand finalis di turnamen ESL ANZ Season 2. Di babak semifinal Athletico berhasil mengalahkan Team Immunity 2-1, sedangkan Chiefs eSports Club mengalahkan Parallax 2-0.

Dua tim dari Australia dan New Zealand lainnya akan ditentukan oleh turnamen Crown Invitational pada tanggal 14 Januari, sedangkan empat tempat tersisa merupakan jatah dari tim dari wilayah Asia. Keterangan lebih lanjut tentang kualifikasi di wilayah Asia akan diumumkan beberapa minggu kedepan.

0
0
0
s2sdefault