Tim CS:GO asal China Tyloo berhasil keluar sebagai juara di turnamen PGL Asia Minor Championship setelah pada hari minggu (30/10) berhasil mengalahkan Detroit Renegades di babak grand final dengan skor 2-0. TyLoo beerhasil membawa pulang uang hadiah sebesar $30.000 sementara...

Renegades sebagai runner up mendapat $15.000, selain itu kedua tim ini berhak melaju ke ELEAGUE Major closed qualifier pada tanggal 15-18 Desember mendatang. Dalam perjalanan menuju grand final, Tyloo menjadi pemuncak di grup A dengan mengalahakn teamNXL> 16-1 di map Mirage dan MVP Project 16-8 di map Dust 2.

Di babak semifinal Tyloo terlempar ke babak Loser Finals setelah dikalahkan rivalnya VG.CyberZen. Di babak Loser Finals ronde pertama, Tyloo kembali bertemu dengan MVP Project dan berhasil menang dengan skor 2-0 untuk akhirnya berhadapan lagi dengan VG.CyberZen. Pada babak Loser Finals ronde kedua Tyloo menang 2-1 atas VG.CyberZendan dan melaju ke babak grand final untuk bertemu dengan Renegades. 

Di babak pertama grand final Renegades memilih map Train, pada paruh permainan Tyloo unggul dengan skor 9-6 sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan skor kemenangan 16-13. Babak kedua Tyloo memilih map Mirage, pada paruh babak kedua Renegades sempat unggul dengan skor 9-6, Tyloo yang berada di CT-side tampil dominan hingga bisa menyusul defisit angkanya dan menutup pertandingan dengan skor 16-12.

Tyloo rosters:
YuLun 'fancy1' Cai
YuanZhang 'AttackeR' Sheng
Ke 'Mo' Liu
Hui 'DD' Wu
HaoWen 'somebody' Xu

0
0
0
s2sdefault