Organisasi esports asal Perancis yaitu Team Vitality resmi terjun ke pertandingan kompetitif Overwatch dengan merekrut roster dari tim "T for Tilt". Yang menarik di roster tersebut turut bergabung bekas juara dunia Starcraft II yaitu David "Lilbow" Moschetto.

David "Lilbow" Moschetto adalah salah satu pemain Starcraft II yang mengumumkan pensiun bulan Juli lalu, menyusul dibubarkannya turnamen StarCraft ProLeague yang sudah berjalan selama 14 tahun. Seperti kita ketahui penurunan jumlah team dan pemain profesional yang berkiprah di turnamen StarCraft ProLeague sudah menurun jauh,

Hal ini berimbas juga dengan sulitnya mereka untuk mendapat dukungan dari sponsor, selain itu masih ada juga masalah lainnya yang jauh lebih pelik yaitu adanya permainan curang pengaturan skor (match fixing) di kalangan pemain profesional StarCraft yang kerap terjadi belakangan ini.

David "Lilbow" Moschetto merupakan satu-satunya juara dunia Starcraft World Championship Series Premier League yang berasal diluar negara Korea Selatan. Meski masih belum lama bermain game Overwatch akan tetapi pengalaman profesional, skill dan kecepatan refleksnya tidak diragukan lagi, dan banyak yang memperkirakan kalau Lilbow bisa menjadi pemain Overwatch yang hebat.

Team Vitality Overwatch roster:
Simon “Chubz” Vullo
Alan “Flash0or” Barillaro
Alex “Hexis” Berghs
Thomas “Asox” Williame
Clément “Riskin” Hattée
David “Lilbow” Moschetto

0
0
0
s2sdefault