Tim asal Malaysia yaitu Fnatic menjadi tim Dota 2 pertama yang diundang ke ROG Masters Asian Tournament yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia 10-13 November mendatang. Di event yang menyediakan prize pool sebesar $150,000 tersebut, selain Dota 2 juga diadakan pertandingan CS:GO.

Diundangnya Fnatic ke ROG Masters Asian Tournament tidaklah mengejutkan, karena kita ketahui tim ini merupakan tim Dota 2 yang memiliki keberhasilan tertinggi dari semua tim Malaysia lainnya dalam beberapa tahun terakhir. Masih ada satu tim lagi yang mendapat undangan langsung ke turnamen ini, calon terkuat adalah MVP.P atau tim kuat asal China.

Pesaing lain yang memungkinkan dapat undangan antara lain adalah Tim Faceless atau WG.Unity, namun kedua tim ini gagal lolos ke ajang SEA open qualifiers. Fnatic menjadi calon terkuat untuk meraih juara di turnamen ini, seperti kita ketahui tim ini merekut tiga roster barunya pada tanggal 7 September kemarin.

Roster baru Fnatic tersebut adalah Jimmy “DeMoN” Ho, Nico “eyyou” Barcelon dan Marc Polo “Raven” Luis Fausto. Mereka bertiga bergabung dengan pemain inti yang tersisa dari Fnatic yaitu Chai “Mushi” Yee Fung dan Chong Xin “Ohaiyo” Khoo. Mushi dan Ohaiyo sudah bermain bersama sejak bulan Juni 2015.

0
0
0
s2sdefault