The Summit 6 regional qualifiers sudah menyelesaikan semua pertandingannya, tim asal China EHOME menjadi tim ke delapan atau tim terakhir yang memastikan tempat di partai puncak The Summit 6 setelah mengalahkan LGD Gaming di Chinese qualifier finals dengan skor 3-1.

Sebelum menuju babak final Chinese qualifier, EHOME berhasil mengalahkan CDEC Gaming dengan skor 2-0 di babak perempat final dan Invictus Gaming dengan skor 2-0 di babak semifinal. Sementara itu LGD Gaming berhasil mengalahkan "kakaknya" yaitu tim LGD.ForeverYoung di babak loser's final dengan skor 2-1.

Di babak final pemain veteran sekaligus kapten tim EHOME Zhang 'LaNm' Zhicheng menjadi faktor kunci kemenangan mereka. LaNm memberi kejutan dengan memakai hero carry yang biasanya digunakan oleh rekan satu timnya Liu 'Sylar' Jiajun, dan strategi ini ternyata berjalan tepat.

EHOME berhasil menyulitkan pertahanan dari LGD Gaming, dari pertandingan best-of-five yang harus dijalankan mereka bisa memetik kemangan dengan skor 3-1. The Summit 6 LAN event akan diselenggarakan di BTS House, Los Angeles, California pada tanggal 16-20 November dan prizepool yang disediakan adalah sebesar $100,000 (1,3 milyar rupiah).

Tim peserta The Summit 6:
China: Wings Gaming (direct invite)
United States: Digital Chaos (direct invite)
United States: Evil Geniuses (direct invite)
Europe: OG (direct invite)
International: Team Faceless (SEA qualifiers winners )
United States: NP (American qualifiers winners)
Russia: Virtus Pro (European qualifiers winners)
China: EHOME (Chinese qualifiers winners)

0
0
0
s2sdefault