Teka teki hengkangnya Finn "karrigan" Andersen terjawab sudah, ternyata kapten sekaligus founder dari team Astralis tersebut telah sepakat untuk bergabung dengan team FaZe Clan. Di tim barunya karrigan akan menggantikan posisi dari Fabien "kioShiMa" Fiey.

Seperti kita ketahui "karrigan" telah bermain dengan Astralis sejak roster ini dibentuk pada bulan Januari lalu. Pada tanggal 11 Oktober secara mengejutkan pihak organisasi membangku cadangkan karrigan dan posisinya akan digantikan oleh pemain cadangan team Astralis yaitu Anton "notaN" Pedersen yang sebelumnya bermain untuk tim "über n00bz and Geekunit".

Sayangnya debut notaN bersama team barunya kurang memuaskan, hanya 4 game saja yang notaN mainkan ketika Astralis menghadapi mousesports dan G2 Esports dan pihak organisasi memutuskan untuk berpisah jalan. Rumor kepindahan "karrigan" ke tim FaZe Clan sebenarnya telah berhembus sebelumnya.

Dalam cuitan di media sosial Twitter yang diposting oleh DeKay, salah seorang pemain mousesports yaitu Nikola "NiKo" Kovač secara tidak sengaja bertemu dengan karrigan di bandar udara Atlanta pada 19 Oktober. Sebelumnya karrigan juga pernah terlihat memakai seragam dari FaZe Clan.

Di tim barunya nanti, debut dari Finn "karrigan" Andersen sudah ditunggu di turnamen ELEAGUE Season 2. FaZe Clan akan berada satu grup dengan mousesports, Immortals dan Cloud9.

FaZe Clan rosters:
Håvard "rain" Nygaard
Joakim "jkaem" Myrbostad
Philip "aizy" Aistrup
Aleksi "allu" Jalli
Finn "karrigan" Andersen

0
0
0
s2sdefault