Team Secret keluar sebagai juara di turnamen FACEIT Invitational setelah mengalahkan Vega Squadron dengan skor 2-0. Kemenangan team Secret ini menjadi awal bagus bagi roster yang baru terbentuk pasca TI 6 shuffle, seperti kita ketahui tim yang digawangi Clement "Puppey" Ivanov...

Merekrut 2 pemain asal MVP Phoenix yaitu Pyo "MP" No-a dan Lee "Forev" Sang-don serta mid laner asal tim Fnatic yaitu Zheng "MidOne" Yeik Nai. Turnamen FACEIT Invitational dimulai pada tangaal 17 Oktober lalu, ada 8 tim yang melaju ke babak perempat final yaitu OG, Team Liquid, Alliance, Team Empire, Escape Gaming, Ad Finem, Team Secret dan Vega Squadron.

Di babak perempat final Team Secret berhasil mengalahkan Escape Gaming dan Team Empire di semifinal, sedangkan Vega Squadron berhasil mengalahkan Ad Finem di perempat final dan team Liquid di semifinal. Keluar sebagai juara Team Secret mendapat hadiah utama sebesar $10,000 sementara itu Vega Squadron sebagai runner up mendapat $7,000.

Belum lama ini kapten dan pendiri dari team Secret Clement "Puppey" Ivanov dituduh oleh bekas rekan satu timnya Jacky "EternaLEnVy" Mao dan Rasmus "MiSeRy" Filipsen sering kali menunda gaji dan mengambil 10 persen hasil dari kemenangan diluar dari kesepakatan, akan tetapi hal tersebut dibantah oleh pihak organisasi.

Dalam pernyataannya yang dilansir kemarin pihak organisasi mengatakan bahwa mereka "bertekad untuk memberikan para anggotanya dengan perhatian dan dukungan yang layak, sementara itu mereka wajib untuk berbagi imbalan keuangan dalam berpartisipasi di beberapa turnamen terbesar di dunia, jelas ada biaya untuk organisasi dalam memberikan dukungan itu."

0
0
0
s2sdefault