Team NP yang digawangi oleh dua pemain kawakan DOTA 2 Jacky "EternaLEnVy" Mao dan Theeban "1437" Siva berhasil lolos dari babak kualifikasi The Summit 6 setelah berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-2 melawan compLexity Gaming di partai final American qualifier.

Team NP sebelumnya pernah bertemu dengan compLexity di babak semifinal, NP sukses mengalahkan compLexity 2-0 sekaligus mengirim rivalnya tersebut ke loser bracket. Selanjutnya NP berhadapan denga tim Friendship, Dedication and Love (FDL) di babak winner bracket final dengan skor 2-1 untuk melaju ke babak grand final dan bertemu kembali dengan compLexity yang berhasil lolos dari loser bracket.

Sebenarnya wakil dari wilayah Amerika Utara (NA) jatuh kepada Team Secret, namun mereka urung ikut di turnamen tersebut hingga pihak penyelenggara mengadakan pertandingan kualifikasi untuk menentukan wakil dari wilayah NA. Team NP akan bergabung dengan wakil dari Asia Tenggara yaitu Team Faceless yang lolos dari babak kualifikasi kemarin, bersama Evil Geniuses, OG, Digital Chaos dan Wings Gaming yang menerima undangan langsung.

2 wakil lagi dari wilayah Eropa dan China akan ditentukan dari babak kualifikasi yang saat ini masih berlangsung. Sebagai informasi pertandingan The Summit 6 LAN finals akan berlangsung di BTS House, Los Angeles, California dari tanggal 16-20 November. Prizepool yang disediakan di turnamen ini adalah sebesar $100,000 (1,3 milyar rupiah).

0
0
0
s2sdefault