Liga sepakbola profesional Perancis (LFP) akan membuat turnamen FIFA 17 yang dinamakan “e-Ligue 1”. CEO dari LFP yaitu Didier Quillot, mengatakan bahwa dalam menjalankan turnamen esports e-Ligue 1 mereka akan menjalin kerjasama dengan sang publisher yaitu EA Sports.

Lebih lanjut dikatakan kalau tugas EA Sports antara lain adalah menerapkan regulasi dari turnamen ini. e-Ligue 1 akan menjadi turnamen FIFA 17 pertama yang bergulir di ranah Eropa, event ini sendiri akan dibagi menjadi 2 musim turnamen yaitu winter (musim dingin) dan spring (musim semi).

Winter season akan dilaksanakan pada bulan November dan Januari, sedangkan Spring season akan berlangsung pada bulan Februari dan Maret. Babak playoff nya berlangsung pada bulan Mei, dan bagi pemain yang lolos akan mendapat jatah bertanding ke babak selanjutnya yaitu di “European League”.

20 tim sepakbola yang bertanding di liga Perancis, masing-masing hanya dapat mensponsori 2 orang di pertandingan online FIFA Ultimate Team tournaments (di Xbox atau PS4). Pemenang dari pertandingan online tersebut akan saling berhadapan memakai konsol PS4 dan Xbox. Para pemain harus menggunakan tim yang mereka wakili, tetapi dapat juga memilih antara salah satu tim Prancis yang terdapat dalam permainan.

0
0
0
s2sdefault