Tim DOTA 2 asal Filipina TNC Pro Team akan menggantikan posisi dari team Mineski di ajang World Electronic Sports Games 2016 Asia-Pacific qualifier. Mineski terpaksa absen dari babak kualifikasi WESG 2016 karena bentrok dengan jadwal turnamen ASUS ROG Masters.

WESG 2016 APAC Qualifier akan berlangsung pada tanggal 10-13 November sedangkan jadwal dari turnamen ASUS ROG Masters sendiri berlangsung dari tanggal 12-13 November. Lebih lanjut Mineski juga mengemukakan alasan lebih memilih turnamen ASUS ROG Masters karena di format turnamen WESG yang berdasarkan negara membuat salah seorang pemainnya yang berasal dari Singapura yaitu Galvin Kang "Meracle"Jian Wen tidak bisa membela Mineski.

Berikut adalah daftar dari team peserta WESG 2016 APAC Qualifier:


Pertandingan dari WESG 2016 APAC Qualifier akan dilaksanakan di Korea International Exhibition Center di Goyang, Korea Selatan. Hadiah prizepool yang disediakan di babak kualifikasi ini adalah sebesar $75,000. Lima tim teratas yang lolos akan melaju ke babak final WESG 2016 yang menyediakan hadiah total sebesar $1.5 juta.

0
0
0
s2sdefault