Pemain Counter Strike 1.6 legendaris yaitu Ronald “Rambo” Kim direkrut untuk menjadi pelatih kepala dari tim CS:GO MVP Project yang berasal dari Korea Selatan. Pemain veteran ini sebenarnya pensiun dari dunia game sejak tahun 2008 lalu, namun pengalaman bermain...

Serta prestasi yang pernah diraihnya di berbagai kejuaraan menjadi alasan direkrutnya Rambo untuk memimpin MVP Project. Tercatat ia pernah bermain untuk 3 tim terkuat di kawasan Amerika Utara seperti X3 Blue, Team 3D dan Los Angeles Complexity (sekarang compLexity Gaming).

Selama periode ini, ia memenangkan beberapa turnamen internasional seperti Speakeasy CPL 2001, CPL Winter 2002, WCG 2004 dan 2005, serta CGS 2007. Direkrutnya Rambo sebagai pelatih di MVP hanya berselang 2 minggu ketika tim CS:GO asal China yaitu B.O.O.T merekrut bekas roster asal Fnatic yaitu Harley "dsn" Örwall sebagai pelatih.

MVP Project kita ketahui mengalami hasil yang kurang memuaskan di ajang turnamen internasional, mereka berada di posisi juru kunci SL i-League Season 2 dan belum lama ini hanya berada di posisi ketiga di turnamen IeSF World Championship, yang berlangsung di Jakarta. MVP Project baru saja memenangi turnamen East Asia qualifier ELEAGUE Major setelah mengalahkan MongolZ dengan skor 2-0.

MVP Project's lineup:
-Hyun-pyo "XigN" Lee
-Hyeong-ju "Sound" Nam
-Hae-sung "HSK" Kim
-Jung-hyeon "rindA" Jeon
-Soon-woo "Argency" Kwon
-Ronald "Rambo" Kim (coach)

0
0
0
s2sdefault