Gambit Esports resmi merekrut Daniil “Zeus” Teslenko yang sebelumnya bermain untuk Natus Vincere. Di organisasi barunya Gambit Esports, Zeus juga ditunjuk sebagai kapten tim dan "in-game leader" sama seperti yang peran yang dijalani sebelumnya di Natus Vincere.

Daniil “Zeus” Teslenko sebenarnya merupakan anggota lama dari tim Natus Vincere, ia bergabung dengan tim asal Ukraina tersebut sejak tahun 2009 dan menjabat sebagai kapten tim. Sayangnya pada awal tahun ini peran pemimpin yang dipegang olehnya digantikan oleh Denis “seized” Kostin dan Zeus makin tersingkir dari tim karena kedatangan pemain baru Oleksandr “s1mple” Kostyliev.

Padahal Zeus telah berjasa membawa Na'Vi memenangi beberapa turnamen di tahun ini saja antara lain juara pertama di DreamHack Leipzig pada bulan Januari dan runner up di DreamHack Masters Malmo bulan April lalu.

"Kami hanya tidak bisa mengabaikan kualitas kepemimpinan Daniil dan sejarah panjang kesuksesannya, dia suka bersaing dan melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil maksimal. Saya senang untuk menyambut pemain sekaliber Zeus bermain untuk Gambit." kata CEO Gambit Esports, Konstantin “groove” Pikiner.

Zeus telah menandatangani kontrak dengan tim hingga akhir musim 2017, dan akan memulai bertanding di bawah bendera Gambit Esports pada turnamen ESWC yang berlangsung di Paris pada akhir bulan, di mana mereka sudah ditunggu oleh FaZe Clan di babak perempat final.

Gambit Gaming's roster:
Ukraine: Daniil "Zeus" Teslenko
Russia: Mikhail "Dosia" Stolyarov
Kazakhstan: Abay "HObbit" Khassenov
Kazakhstan: Dauren "AdreN" Kystaubayev
Kazakhstan: Rustem "mou" Telepov

0
0
0
s2sdefault