Setelah babak penyisihan yang panjang hampir selama dua minggu, akhirnya delapan tim League of Legend terbaik di dunia terpilih untuk bertanding di perempat final League of Legends World Championship 2016. Tahun ini, babak penyisihan League of Legends World Championship...

penuh dengan berbagai kejutan. Pertama datang dari tim juara Eropa G2 Esports yang harus angkat koper lebih awal, dilanjutkan Team SoloMid, ahq e-Sports Club, dan Flash Wolves di babak grup.

Kejutan lain datang dari juara Rusia Albus NoX Luna, yang lolos kualifikasi ke turnamen berkat International Wildcard. Tak hanya itu, mereka pun mampu mengalahkan Counter Logic Gaming dan G2 Esports di pekan pertama.

Performa Albus NoX Luna pun semakin 'bersinar' setelah menundukkan juara Korea ROX dan Counter Logic Gaming di pekan kedua, dan menjadi tim Wildcard pertama yang lolos ke Worlds 2016.

Tahun ini delapan tim akan bertanding di perempat final di mana Korea Selatan akan diwakili oleh SK Telecom T1, ROX Tigers, dan Samsung Galaxy. Sedangkan EDward Gaming dan Royal Never Give Up akan menjadi wakil asal China.

Amerika Utara dan Eropa tahun ini hanya diwakili oleh satu tim masing-masing yakni Cloud9 dan H2K, dan melengkapi posisi terakhir adalah tim asal Rusia, Albus Nox. Dengan demikian, delapan tim akan memulai pertandingan perempat final pada 13 Oktober 2016 di Chicago Theater.

Dilanjutkan babak semifinal yang diadakan di New York Madison Square Garden, dan berakhir di Los Angeles untuk babak finalnya pada 29 Oktober 2016. (sumber)

0
0
0
s2sdefault