Juara Overwatch diklaim oleh benua biru Eropa, di partai grand final ELEAGUE Overwatch Open tim Misfits berhasil mengalahkan EnVyUs dengan skor 3-1. Sebelum kejuaraan dimulai, banyak pihak yang meragukan kalau tim Misfits bisa berbicara banyak di turnamen ELEAGUE Overwatch Open.

Belum lama ini Misfits harus kehilangan dua orang pemainnya, hingga mereka bertanding dengan keadaan tim yang belum stabil. 2 pemain penggantinya hanya mendapat waktu 3 minggu sebelum kejuaraan untuk beradaptasi. Tapi hasil di lapangan berkata lain, Misfits tampil dengan sangat luar biasa di kejuaraan ini.

Misfits lolos dari grup stage dengan rekor kemenangan 2-0-1, di babak semifinal mereka berhasil menyingkirkan Ninjas in Pyjamas dengan skor 3-1 dan di babak final berhasil mengalahkan juara Overwatch Atlantic Showdown yaitu Rogue dengan skor 3-2. Sementara itu
team EnVyUs mendominasi di babak grup stage dengan mengalahkan Team Liquid dan Splyce.

Selanjutnya team EnVyUs menyingkirkan Cloud 9 dan Fnatic dengan skor masing-masing 3-1. Di babak grand final Misfits berhasil menang di map King's Row, Watchpoint: Gibraltar, dan Lijiang Tower. Keluar sebagai juara tim Misfits menggondol hadiah utama uang sebesar $100,000, sedangkan EnVyUs hanya mendapat $32,000.

0
0
0
s2sdefault