Northern Arena BEAT Invitational resmi mengumumkan turnamen DOTA 2 yang berlangsung di Bell Centre, Montreal Kanada pada tanggal 11-13 November mendatang. Total ada delapan tim yang akan bertanding memperebutkan hadiah sebesar $100.000 (1,3 milyar rupiah).

Evil Geniuses, Digital Chaos, compLexity Gaming dan Alliance adalah 4 tim yang mendapat undangan langsung ke turnamen tersebut. Northern Arena BEAT Invitational merupakan turnamen DOTA 2 yang diselenggarakan di Amerika Utara pertama kali setelah turnamen The International 6.

Keempat tim yang diundang oleh pihak panitia sebelumnya juga merupakan peserta turnamen TI 6. Seperti Digital Chaos merupakan juara kedua, Evil Geniuses peringkat ketiga, Alliance peringkat top 12 serta compLexity Gaming yang gagal melaju ke babak grup stage setelah kalah di babak wild card.

Dari empat tempat tersisa di LAN, tiga tim akan diundang diumumkan di kemudian hari sementara tempat tersisa akan diberikan kepada pemenang di babak kualifikasi, yang dijadwalkan akan berakhir pada 30 September. Team NP, Team Freedom dan paiN Gaming merupakan tiga tim yang saat ini masih berjuang untuk lolos dari babak kualifikasi

Northern Arena BEAT Invitational mungkin merupakan acara pertandingan Dota2 LAN terbesar yang pernah diselenggarakan di Kanada, Bell Centre sendiri merupakan arena hoki terbesar di dunia dan markas dari Montreal Canadiens Hockey Club. Venue ini bisa menampung sebanyak 15.000 orang dan juga biasa dipakai untuk pagelaran konser musik.

0
0
0
s2sdefault